Outbound Di Bromo

outbound malang juga melayani program outbound bromo. Wisata bromo dalam beberapa tahun ini sangat di minati oleh para wisatawan untuk berwisata dan menikmati keindahan gunung bromo.

Ngomong-ngomong soal bromo, asal mula kenapa dinamakan bromo. Gunung bromo sendiri berasal dari bahasa sanskerta. Di ambil dari seorang dewa utama di dalam agama hindu yang bernama brahma. Dan dalam bahasa tengger di edja dengan sebutaan brama.Bromo adalah gunung berapi yang masih aktif di jawa timur Indonesia. Gunung bromo sendiri memiliki ketinggian 2.239 meter di atas permukaan laut, dan berada di dalam 4 wilayah kabupaten,(kabupaten malang, kabupaten probolinggo, kabupaten pasuruan dan kabupaten lumajang.Gunung bromo termasuk dalam kawasan taman nasional bromo tengger semeru.

outbound di bromo, outbound di gunung bromo,

Nah diatas adalah sekilas tentang asal mula gunung bromo.Baik kita kembali lagi ke outbound malang di bromo. Kegiatan outbound sendiri hanya bisa di lakukan dengan program outbound fun game yang berdurasi 1 jam sampai 1,5 jam.meskipun hanya dilakukan sekitar 1 sampai 2 jam kegiatan outbound fun game ini sangat menarik.dikarenakan akan menciptakan sebuah kebersamaan yang lebih erat bagi peserta outbound sendiri, selain itu kegiatan outbound kita lakukan di padang savana atau lautan pasir yang sangat luas.

outbound di bromo, outbound di gunung bromo, outbound fun di bromo,

Adapun scenario acara untuk paket wisata dan outbound di bromo :

Day 1
20.00 – 21.00
Jemput di Surabaya ( Stasiun / Airport / Alamat lain di Surabaya/Malang )
21.30 Menuju Bromo

Day 2
01.00 Di perkiraan tiba di rest area transit
01:15 Bersiap – siap untuk Bromo Sunrise Tour
02.00 Menuju Penajakan 1 untuk melihat Matahari Terbit / Sunrise
03.30 Tiba di Penanjakan 1. Lalu menunggu dan menikmati keindahan Sunrise.
05.30 Lanjut menikmati view bromo di Bukit Cinta (spot foto)
06.00 Turun ke Lautan Pasir
06.30 Berjalan kaki / naik kuda(optional) menuju Kawah Bromo dengan pemandangan Pura Luhur Poten disebelah kiri dan Gn. Batok sebelah kanan
07.30 Berkumpul di parkir jeep menuju ke padang savana / bukit teletubbies. Dan kegiatan outbound fun game
09.00 Berkumpul kembali menuju pasir berbisik.
10.00 Kembali ke rest area transit
10.15 Makan pagi Box
11.00 Kembali ke Malang / Surabaya
15.00 Diperkirakan sampai Malang / Surabaya

Nah selain anda berwisata anda akan mendapatkan nilai + dari kegiatan outbound fun game yang nantinya akan menciptakan kebersamaan yang semakin solid.

Adapun beberapa paket menarik yang kami tawarkan :

  1. Harga outbound malang di bromo ( fun game ) : Rp. 120.000,-/ pax . Fasilitas yang kembali kepeserta :Trainer, fasilitaor outbound, ice breaking, fun game ( menangkap badak, angin rebut, pembagian kelompok dan yel-yel). Kompetisi game ( opposite, mbah darmo, pipa leher, soccer game). Min 30pax, durasi 1 – 1,5 jam.

 

  1. Harga Paket Wisata bromo dan outbound fun game : Rp. 695.000,-/pax. Fasilitas yang kembali kepeserta : Bus, Jepp, tiket wisata bromo, guide, 1x makan, Trainer, fasilitaor outbound, ice breaking, fun game ( menangkap badak, angin rebut, pembagian kelompok dan yel-yel). Kompetisi game ( opposite, mbah darmo, pipa leher, soccer game). Min 30pax, durasi 2 hari 1 malam.

Seluruh kegiatan yang akan kami berikan dalam kegiatan ini seluruhnya akan kami rancang optimal, namun hal terpenting dari pelaksanaannya adalah bahwa seluruh kegiatan yang telah kami rancang ini harus kita diskusikan dan kita putuskan bersama untuk mendapatkan yang terbaik.Untuk itu kami menunggu undangan dari Mitra Kerja untuk mendiskusikan hal ini, Run-down dan harga akan kami berikan selanjutnya sesuai dengan kesepakatan materi dan kebutuhan.

Detail info atau paket Outbound Fun Game Di Bromo hubungi customer service kami : 081333484638 / 081225223332