Outbound Team Work. Bersama PT Sejati Mandiri Multi Rajut. Kali ini outbound malang bekerjasama dengan Pt.Sejati Mandiri Multi Rajut mengadakan kegiatan outbound dengan tema “teamwork makes the dream work“. Outbound malang team work bersama Pt. sejati mandiri multi rajut ini dilakukan satu hari saja, dengan lebih mengacu ke goal yang di inginkan dari Pt.sejati mandiri multi rajut yaitu “teamwork makes the dream work” .

kegiatan ini diawali dengan sesi foto bersama dan di lanjut dengan ice breaking yang di pimpin oleh motivator handal dari outbound malang yaitu dengan Mr.roo. Di sesi ice breaking ini Mr Roo Hanya Butuh waktu sekitar 30 menit untuk mencairkan suasana,agar selama kegiatan semua team menjadi lebur antara peserta dengan team fasilitator atau pun peserta dengan peserta.Jadi agar tidak ada rasa canggung atau sungkan, Dimana biasanya dikantor kita ada pimpinan dan karyawan, dikegiatan Outbound Malang Team Work Bersama PT Sejati Mandiri Multi Rajut kita hilangkan jabatan tersebut.

Setelah sesi foto bersama dan ice breaking yang dipimpin oleh Mr.Roo. Kegiatan Outbound Malang Team Work Bersama PT Sejati Mandiri Multi Rajut di lanjut dengan sesi pembukaan, penyampaian tujuan diadakan kegiatan outbound, berdoa bersama Dan penyerahan peserta outbound dari PT Sejati Mandiri Multi Rajut yang dipimpin oleh ketua panitia.Selanjutnya kegiatan di lanjut kembali oleh Mr.Roo dengan sesi outbound fun game.Setelah kegiatan fun game selesai kegiatan di lanjut bersama Trainer handal dari outbound malang.Yaitu bersama Bung Didik.Bung Didik bertugas untuk menghandle kegiatan outbound kompetisi game.disesi kompetisi game ini bung didik berkegiatan kurang lebih selama 3 jam.

Kompetisi game sudah selesai dilaksanakan bersama bung didik, disesi ini terlihat point hasil dari kompetisi game disetiap kelompoknya.Tiba juga waktunya untuk istirahat, sholat dan makan. Di sesi ini peserta outbound malang diberi waktu 1 jam untuk istirahat, sholat dan makan.Setelah istirahat, sholat, makan selesai kegiatan dilanjutkan dengan sesi penutupan.Disesi penutupan ini di lanjutkan bersama Mr.Roo. Sebelum penutupan kegiatan Outbound Malang Team Work Bersama PT Sejati Mandiri Multi Rajut, Mr.Roo Membahas dan mengevaluasi hasil yang dilakukan selama kegiatan outbound ke peserta outbound.Banyak juga dari peserta outbound yang menyampaikan hasil positif dari kegiatan outbound ke peserta yang lain.

Setelah Mr.Roo membahas dan mengevaluasi kegiatan selesai, mr.roo memberi sedikit renungan. Di sesi renungan ini banyak pula yang meneteskan air mata, yaa bisa jadi banyak peserta yang tersentuh hatinya lewat renungan yang diberikan oleh mr.roo. Setelah sesi renungan selesai dilanjut dengan meneriakkan misi dan visi dari pt.sejati mandiri multi rajut oleh semua peserta outbound. Dan dilanjutkan tanda tangan komitment oleh seluruh peserta outbound, setelah kegiatan Outbound Malang Team Work Bersama PT Sejati Mandiri Multi Rajut selesai, para peserta outbound melanjutkan perjalanan kewana wisata yang berada di kota wisata batu. Yaitu wisata dimusium angkut ( Jatim park Group ).Kurang lebih sekitar 1,5 jam di musium angkut. Dan selesailah acara wisata ke musium angkut. dan para peserta rombongan kembali menuju bus masing-masing yang berada diparkiran musim angkut untuk melanjutkan perjalan pulang ke surabaya.

Detail info atau paket Outbound Malang Team Work hubungi customer service kami : 081333484638 / 085649658600