Outbound Training Service Excellent “pelayanan prima”.service excellent adalah suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap pelanggan. Layanan prima di dalam dunia bisnis disebut juga sebagai Excellent service, customer service, dan customer care pada dasarnya adalah sama, hanya berbeda pada konsep pendekatannya saja. Namun yang paling penting dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, harus ada hal-hal yanga akan menjadi tujuan dalam terjadinya service excellent, yakni: peduli pada pelanggan, melayani dengan tindakan terbaik, dan memuaskan pelanggan dengan berorientasi pada standar layanan tertentu. Jadi, keberhasilan program pelayanan prima tergantung pada penyelarasan kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggungj awab dalam pelaksanaannya.
Sederhananya, pelayanan prima (excellent service) adalah pelayanan yang memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan. Sehingga dalam pelayanan prima terdapat dua elemen penting yang saling berkaitan yaitu pelayanan dan kualitas. Dalam hal persaingan di dunia usaha sangatlah ketat,kepuasan pelanggan adalah yang utama. bahwa pelanggan akan mencari kebutuhan / keperluan kepada setiap perusahaan atau lembaga yang mengedepankan nilai-nilai mutu dan pelayanan. Maka dalam menarik kepuasan pelanggan nilai-nilai mutu dan pelayanan harus di kedepankan.
Outbound training service excellent sangat cocok untuk perusahaan,lembaga pemerintahan, dan organisasi yang ingin mengadakan training dengan tema service excellent atau melatih pelayanan prima bagi para karyawan agar lebih mengedepankan service excellent terhadap pelanggan atau customer.Adapun beberapa tujuan dan manfaat dari kegiatan outbound service excellent :
Tujuan Outbound Training Service Excellent :
Tujuan dari outbound training service excellent secara umum adalah membuka wawasan, imajinasi, inspirasi, dan membangun motivasi serta komitmen yang kuat bagi sumber daya manusia (SDM) dalam memberikan pelayanan yang prima perusahaan, lembaga pemerintahan, organisasi dan customer / pelanggan. Bagi perusahaan, lembaga pemerintahan dan organisasi tujuan outbound training service excellent ini adalah kinerja perusahaan, lembaga pemerintahan dan organisasi yang semakin optimal dan mempuyai standart operational procedur (SOP) dalam hal pelayanan,kepuasan pelanggan dan citra perusahaan, lembaga pemerintahan dan organisasi akan semakin meningkat di mata customer dan relasi.
Bagi individu pribadi atau karyawan tujuan outbound training service excellent ini adalah meningkatkan pengetahuan dan wawasan dalam pelayanan.Mampu mengenali apa yang dibutuhkan pelanggan, mampu mengatasi berbagai situasi yang tidak terprediksi, mampu bekerja dalam sebuah tim, mampu membina hubungan dengan baik antara customer / pelanggan. Dan mampu meningkatkan kuwalitas skill dalam hal service excellent.
Manfaat Outbound Training Service Excellent :
perusahaan, lembaga pemerintahan dan organisasi Akan mempunyai citra yang baik dan SOP yang baik dalam hal pelayanan / service excellent oleh pelanggan, peserta memperoleh kemampuan secara kepribadian agar dapat menjadi lebih baik,bersahabat dan menyenangkan, sehingga pelanggan dapat merasa nyaman dan menjadi pelanggan loyal serta fanatik. Adapun beberapa paket untuk mengadakan kegiatan Outbound Training Leadership yang biasa kami outbound malang tangani untuk corporate dan lembaga pemerintahan:
- Paket outbound training Service Excellent dilakukan 2 hari 1 malam, meliputi Outbound Training Service Excellent, Motivasi, assessment, lokasi camping dengan admosfer kegiatan 20% fun dan 80% discipline / preasure.
- Paket outbound training Service Excellent dilakukan 3 hari 2 malam, meliputi Outbound training Service Excellent, Motivasi, assessment, lokasi camping dengan admosfer kegiatan 20% fun dan 80% discipline / preasure.
Dari paket-paket outbound training service excellent di atas juga bisa kita sisipkan kegiatan rafting dan paintball sebagai bentuk celebration.
Dalam penyelenggaran kegiatan Outbound training Service excellent, kami dari provider terbaik di jawa timur, outbound malang akan menjebadani keinginan atau tujuan anda dalam mengadakan kegiatan outbound training Service excellent dalam bentuk simulasi game yang mengacu pada problem solving yang variatif,unik, dan menyenangkan.Outbond malang juga menjadi partner yang sangat tepat dalam penyelenggaraan kegiatan outbound training Service excellent bagi perusahaan atau lembaga pemerintahan anda.dengan di damping tenaga motivator,trainer dan fasilator yang ramah, handal, professional dalam bidangnya dan telah bersertifikasi / kompeten dalam penyelenggaran outbound training Service excellent, kegiatan akan dikemas secara fun, mengasyikkan dan tentunya ada nilai-nilai pembelajaran yang akan sangat bermanfaat bagi diri peserta masing masing, bagi orang- orang yang di cintai, bagi perusahaan dan semoga berguna bagi nusa dan bangsa.
Seluruh kegiatan yang akan kami berikan dalam kegiatan ini seluruhnya akan kami rancang optimal, namun hal terpenting dari pelaksanaannya adalah bahwa seluruh kegiatan yang telah kami rancang ini harus kita diskusikan dan kita putuskan bersama untuk mendapatkan yang terbaik.Untuk itu kami menunggu undangan dari Mitra Kerja untuk mendiskusikan hal ini, Run-down dan harga akan kami berikan selanjutnya sesuai dengan kesepakatan materi dan kebutuhan.
Detail info atau paket Outbound Training Service Excellent hubungi customer service kami :
Office Surabaya : 031- 99700791 / 081333484638
Office Batu : 0341- 594175 / 085649658600